body{display:block; -khtml-user-select:none; -webkit-user-select:none; -moz-user-select:none; -ms-user-select:none; -o-user-select:none; user-select:none; unselectable:on;}

Download Presentasi Pelajar Pelopor Keselamatan Lalu Lintas Di Jalan

Tuesday 18 December 2018

Download Presentasi Pelajar Pelopor Keselamatan Lalu Lintas Di Jalan



Halo teman, perkenalkan nama saya Romadona Nur Wahyudi, saya merupakan Pelajar Pelopor Keselamatan Lalu Lintas Di Jalan, mewakili sekolah saya di Kabupaten Klaten. Waktu itu diadakan pemilihan PPKLLDJ, yang diselenggarakan oleh Dinas Perhubungan Kabupaten Klaten, dan alhamdulillah saya menjadi juara kedua. Meskipun tak bisa mewakili Klaten untuk tingkat provinsi, saya tetap senang menjadi bagian dari PPKLLDJ. Karena memang yang mewakili teman saya yang juara 1. Kegiatan ini mengajarkan kita untuk selalu tertib dalam keselamatan lalu lintas dan saat berkendara. Berikut ini contoh presentasi ppt yang saya gunakan ketika lomba pemilihan PPKLLDJ Kabupaten Klaten.

Download disini :
https://drive.google.com/file/d/1cdbva08TEcst0ti5i6jk17Aond4YXsQm/view?usp=drivesdk

0 Comments :

Post a Comment