body{display:block; -khtml-user-select:none; -webkit-user-select:none; -moz-user-select:none; -ms-user-select:none; -o-user-select:none; user-select:none; unselectable:on;}

Lagu Religi yang enak di dengar??

Sunday 2 December 2018

Lagu Religi yang enak di dengar??


Daftar Lagu Religi yang enak didengar (Gak Nyesel Download)

Hai gan, kali ini saya Romadona Nur Wahyudi akan membahas masalah lagu religi yang enak didengar..
Disini yang akan saya bahas lagu-lagu dari Mayada (Cahaya Rasul), Maher Zain dan favorit saya, Opick :)..
Setelah mendownload dan memutar lagunya, pasti gak nyesel download.. :D Silahkan menyimak..

Lagu Mayada (Cahaya Rasul) yang enak didengar :
1. Mayada (Cahya Rasul) - Marhaban Ya Ramadhan
2. Mayada (Cahya Rasul) - Sholawat Qur’aniyyah
3. Mayada (Cahya Rasul) - Qod Kafaanii
4. Mayada (Cahya Rasul) - Minal Maulana
5. Mayada (Cahya Rasul) - Duuni
6. Mayada (Cahya Rasul) - Huwannur
7. Mayada (Cahya Rasul) - Ya Badrotim
8. Mayada (Cahya Rasul) - Ya Banil Musthofa

Lagu Maher Zain yang enak didengar :
1) Maher Zain - Always Be There
3) Maher Zain - The Chosen One
4) Maher Zain - Awaken
5) Maher Zain - Insha Allah
6) Maher Zain - For The Rest Of My Life
7) Maher Zain - Ya Nabi Salam Alayka
8) Maher Zain - Open Your Eyes

Lagu Opick yang enak didengar :
1. Opick - Bismillah
2. Opick - Di Bawah Langit-Mu
3. Opick - Takdir ft Melly G
4. Opick - Alhamdulillah ft Amanda
5. Opick - Astaghfirullah (Istighfar)
6. Opick - Bila Waktu Telah Berakhir
7. Opick - Rapuh
8. Opick - Taqwa
9. Opick - Tombo Ati
10. Opick - Semesta Bertasbih
11. Opick - Taubat

Itu dia, lagu-lagu religi yang enak didengar, mungkin untuk selingan saya tambahkan beberapa lagu religi lainnya :
1) Wali - Aku Cinta Allah
2) Maher Zain - Allahi Allah Kiya Karo
3) Ungu - Dengan Nafas-Mu
4) Uje - Ya Rabbana
5) Uje - Shalawat Badar
6) Wali - Mari Shalawat
7) ST12 - Kebesaran-Mu
8) Wali - Ya Allah
9) Wali - Si Udin Bertanya
10) Wali - Cari Berkah
11) Wali - Si Udin Bertanya
12) Yaa Nabi Salam Alaika
13) Yaa Thoybah

Mungkin itu saja referensi yang saya miliki, mungkin ada yang ingin menambahkan atau menyanggah bahwa lagu itu kurang bagus, saya buka comment... :)
Sekian..

0 Comments :

Post a Comment