body{display:block; -khtml-user-select:none; -webkit-user-select:none; -moz-user-select:none; -ms-user-select:none; -o-user-select:none; user-select:none; unselectable:on;}

Warung makan yang murah dekat kampus PKN STAN?

Saturday 29 September 2018

Warung makan yang murah dekat kampus PKN STAN?




Hola geng, kali ini aku mau menjawab dimana tempat makan yang murah dekat kampus PKN STAN?
Okedeh, karena saya the real anak kos, yang biasa nyari tempat makan murah, aku punya beberapa saran nih, cekidot.

1.       Jika kamu ngekos di daerah Ceger, warteg mbak Trio bisa jadi pilihan kamu. Letaknya dekat gerbang kampus belakang. Sebenarnya ada 2, yang satunya lagi warteg Solo, tapi aku belum pernah nyoba makan disana, karena letaknya pas bersampingan sama warteg mbak Trio. Karena dari awal sudah jadi langganan mbak Trio, jadi kalau mau makan di warteg Solo jadi gak enak sama mbak Trio nya. Wkwk. Aku biasanya makan pakai nasi dan 2 macam sayur, kerang sama kangkung favoritku, dan satu tempe, itu cuman 8k. Murah kan? Murah dong. Apalagi kalu malam, udah mau habis, bisa-bisa di murahin cuma 6k. Katanya mau tutup, dan biar besok kesini lagi wkwk. Kalu masalah minum, air putih gratis pun sudah cukup ya. Hehe.

2.       Nah, kalau kamu ngekos di daerah Kalmong, warung makan Jatim bisa jadi pilihan kamu. Awalnya aku tau sih dari temenku yang juga pertama kali nyoba disana. Akhirnya aku mulai ekspedisiku, waktu itu kebetulan kuliah sore, pulang habis maghrib dan keadaan hujan. Daripada hujan-hujan, mendingan aku cari makan dulu. Jadilah ke warung makan Jatim. Dan benar saja, masakannya gak tau kenapa enak banget gitu. Entah karena waktu itu lagi lapar banget, atau pengaruh dingin juga, haha, tapi sumpah enak. Waktu bayar sih lumayan kaget, waktu itu aku makan pakai nasi dan 2 sayur, sayur toge sama sayur terong, tambah 1 tempe. Aku cuman habis 7k. Lebih murah dari pada punya mbak Trio. Tapi kos ku di Ceger, gak mungkin kalau mau cari makan harus jauh-jauh ke Kalmong. Minumnya sama, air putih gratis.

3.       Ekspedisi ku berlanjut, ketika itu aku mau beli makan di mbak trio, tapi sialnya udah habis, jadilah aku jalan ke warteg daerah jalan panti asuhan, masih Ceger sih, arah Pondok Safari. Aku beli buat dibawa pulang sih, sama, nasi sama 2 jenis sayur tambah 1 tempe, waktu itu sayur terong sama toge, aku dikenakan bayaran 9k. Agak mahal ya.

Bukan mau promosi ya, tapi, selama ini, warung Jatim menurutku yang paling murah dan paling enak. Mungkin masih banyak warung makan yang lebih murah dan enak yang belum pernah aku coba. Kalau kamu punya rekomendasi, silahkan cantumkan di kolom komentar ya ! Salam wareg. Salam kenyang !

0 Comments :

Post a Comment